Microsoft Office

Microsoft Office




Microsoft Office-  

Microsoft Office adalah software yang satu paket untuk aplikasi perkantoran . Dirancang untuk bejalan di sistem Operasi Microsoft Windows . Versi terbaru dari Aplikasi Microsoft Office adalah Office 15 (Office 2013) yang diluncurkan 29 Januari 2013. Apa saja komponen dari microsoft office?


1. Microsoft Office Word .
    Microsoft Office Word  atau Word adalah aplikasi pengolah kata yang membantu kita membuat segala urusan tentang kata . 


2. Microsoft Office Excel .
    Microsoft Office Excel atau Excel adalah sebuah program aplikasi untuk sistem operasi Microsoft Windows yang memiliki fitur kalkulasi dan pembuatan grafik yang, dengan menggunakan strategi marketing Microsoft yang agresif, menjadikan Microsoft Excel sebagai salah satu program komputer yang populer digunakan di dalam komputer mikro hingga saat ini. Dengan kata lain Excel ini adalah aplikasi pengolah angka .

3. Microsoft Office PowerPoint .
    Microsoft Office PowerPoint atau PowerPoint adalah sebuah aplikasi untuk presentasi. Banyak orang yang menggunakan aplikasi ini. Dengan banyaknya menu menu dan berbagai macam tampilannya mendukung untuk digunakan oleh semua orang khususnya bagi para karyawan atau orang yang akan persentasi bisa menggunakan aplikasi ini. 

Masih banyak komponen komponen lain dari Microsoft Office diantaranya:


  • Microsoft Office Outlook
  • Microsoft Office Accesess
  • Microsoft Office Publisher
  • Microsoft Office Visio
  • Microsoft Office Project
  • Dan lain-lain . :)


Sekiaan tentang Microsoft Office nya , Semoga bermanfaat bagi anda .

Microsoft Office

If you like this article, you are pleased to subscribe and receive the new update from Info 4 Software. It's a FREE deliver, so don't miss it!

0 Response to "Microsoft Office"

Post a Comment