Animasi Pivot

Animasi Pivot


Animasi Pivot-   

Apa itu pivot ?


Sebagian orang ada yang menganggap bahwa pivot itu adalah tabel yang ada di microsoft power point , tapi itu memang benar , tetapi pivot yang ini beda dari pivot yang kita bayangkan.Buat temen temen yang pengen buat animasi tapi tidak kesampaian karena sulit, bisa mencoba memulai dari yang mudah yaitu Pivot.






PIVOT merupakan freeware aplikasi Windows yang memungkinkan pengguna untuk membuat stickfigure animasi, dan simpan di GIF animasi format yang digunakan pada halaman web dan, yang juga dapat dikonversi menjadi video.


Cara Membuat :Setelah selesai mendownload salah satu pivot  anda bisa mencobanya , berikut adalah keterangan - keterangan pada pivotJika anda ingin menyimpan pivot , dan belum selesai kalian kerjakan , anda bisa menyimpannya dalam extensi file default (*piv) , atau jika sudah selesai dan ingin dipublikasikan kalian bisa menyimpannya dalam extensi lain seperti (*gif , *avi , )

Jika anda mau memberikan efek senjata , kendaraan , darah dan lain - lain bisa anda download di www.droidz.org , atau anda bisa mendownload versi pack di sini : Pivot Pack , Credit to : razorded68 (KASKUS).

Sekian tentang Pivot dari saya, semoga bermanfaat bagi anda :)

Animasi Pivot

If you like this article, you are pleased to subscribe and receive the new update from Info 4 Software. It's a FREE deliver, so don't miss it!

0 Response to "Animasi Pivot"

Post a Comment